perkenalan

haloo….nama aku Asti. makanya ntar panggil aku asti za ya….

aku sekarang tinggal di tasik n gx ada rencana bwt ninggalin tasik coz bwt aku tasik indah banget meskipun sering ricuh.

aku lahir di sini tanggal 07 Desember 1988. dah tua nih…he.

aku dari mulai SD sampe kuliah Alhamdulillah di tasik n Negeri lho…(sombong nih)

meskipun otak aku gx sejenius Obama tapi aku pengen punya Sekolah milik aku sendiri n ngaar disana tapi baru impian yang jadi cita-cita.

mdah-mudahan aku bisa dapatin tu semua dengan ridho Allah SWT. Amin

Tinggalkan Balasan

