sepenggal kesan di kelas

awalnya hanya coba-coba karena tak mau nganggur terlalu lama. namun saat ada panggilan justru keraguan datang. dimulai dari tak mau jauh dari orang tua sampai bingung jika tak betah di tempat kerja. tapi sebenarnya yang paling berat justru datang dari seseorang yang datang dari masa lalu, namun masih menempati tempat yang sama.

begitu memulai wawancara semua berjalan tanpa beban,tapi justru malah diterima kerja. entah apa yang menjadikan aku prioritas untuk masuk disana. kini aku masih belum merasa menyenangi walau mua sudah berjalan 3 bulan.

aku ingin tetap di tempat aku dilahirkan Tasikmalaya, bersama orang-orang yang aku sayang..

my family

Tinggalkan Balasan

