salam ku untuk Bilingual

bismillah…aku harap keputusan mundur ini bukan karena aku pengecut. tapi murni karena aku ingin berbakti kepada orang tua, aku ingin senantiasa berada dekat mereka selama aku bisa. aku harap ini keputusan yang tepat, dan aku akan mendapat yang lebih baik dengan usaha, dan doa tulus dari kedua orang tuaku. amin.

semoga semua yang aku lakukan disini bisa menjadi semangat baru untuk semua yang telah membimbingku. terimakasih kepada semua rekan yang selama ini dengan sabar menerima kesalahan dan kebodohan ku. menerima semua sifat kekanak-kanakkan ku, menerima semua lupa ku,.

dan untuk murid-muridku, bukan ibu tidak senang terhadap kalian. hanya ibu lebih sayang pada diri ibu dan keluarga ibu. terimalah ucap salam perpisahanku nanti, terimalah ucap terimakasihku, dan terimalah semua ilmu yang hanya ibu berikan sedikit kepada kalia, galilah lebih dalam.

Tinggalkan Balasan

